Valentine di Google Search


Hari ini mungkin merupakan hari yang sangat spesial bagi seluruh manusia di dunia. Begitu pula dengan situs pencari terbesar di dunia, Google. Google pada hari valentine hari ini, 14 februari 2012, dalam kotak pencariannya logo google berubah menjadi video interaktif untuk merayakan hari valentine. 


Saya sebut spesial karena biasanya google merayakan suatu hari besar hanya dengan mengubah logo google biasa dengan gambar google yang baru yang mencerminkan perayaan tersebut. Akan tetapi di hari valentine ini google membuat gambar statis menjadi video interaktif yang sangat menarik menurut saya. Dengan Backsound dari Tonny Bennet yang berjudul "Cold, Cold Heart" membuat video ini menjadi lebih mengena.

Video ini menceritakan perjuangan seorang anak laki-laki untuk memberikan hadiah valentine kepada wanita yang bermain lompat tali. Untuk lebih jelasnya videonya bisa dilihat di bawah ini.


Referensi : Google Pencarian

No comments:

Post a Comment

 
Terselubung Cloning © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects