Transformers : revenge of the Ramen ?

Bukan, ini bukan sequel film terbaru dari transformer. Lalu, mengapa judulnya ada transformer segala, ada ramen lagi. Well, sebenarnya disini Good Paste Information akan membahas tentang robot yang telah bertransformasi menjadi pembuat ramen (a new robot has transformed into a Ramen making machine). Iya kan sama kayak judulnya. 

Robot ini telah dibuat oleh pemilik restoran dan seorang ilmuan jepang yang "aneh". Pelanggan dapat memesan via komputer di restoran tersebut, dengan robot ini dapat membuatkan 40 jenis ramen yang berbeda setiap pesanannya. Pesanan ramen kemudian di antar dengan nampan dan ramen cyber siap disantap oleh pelanggan.

Pemilik restoran tersebut berencana akan membuka cabang lagi jika robot-robot tersebut sudah di susutkan ukurannya. Coba lihat pekerjaan robot-robot transformer ramen tersebut divideo dibawah ini.


Robot ramen diatas tidak sendirian di Jepang. Di food machinery trade show sebuah bazar teknologi alat-alat dapur, Beberapa waktu yang lalu telah memamerkan sebuah robot pembuat pancake. yang sebenarnya pancake versi jepang yang disebut okonomiyaki.


Disana juga terdapat robot pembawa handuk yang segera datang kepada anda jika anda berkeringat.

Referensi : japanite

No comments:

Post a Comment

 
Terselubung Cloning © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects