Seorang Laki-laki India Menjadi Ayah Setelah Berumur 94 Tahun

Meskipun Penghargaan ini cukup meragukan, Ramajit Ragha memecahkan rekor baru dengan menjadi ayah dari anak pertamanya tertua di India. Sebelumnya, di tahun 2007 seorang laki-laki menjadi ayah dari anak yang ke 22 nya pada umur 90.

Ayah yang bahagia ini, pada usia mudanya pernah menjadi pegulat. Kredit diberikan kepada vitalitasnya yang masih sangat kuat sehingga dia sangat yakin dengan diet kalori yang tinggi dapat mempertahankan kehidupannya sampai satu dekade. 

"diet rutin saya terdiri dari tiga liter susu, setengah kilo buah Almond, dan setengah kilo ghee (mentega)," Ragha berkata kepada wartawan. Berasal dari desa kecil Kharkhoda,  bagian utara India, dia bekerja sebagai buruh di tuan tanah didaerahnya. Dia digaji sebesar 70$ perbulan.

Anak laki-lakinya itu diberi nama Karamjit yang berarti "Pemberian dari Tuhan." "persalinannya normal dan dia lahir dengan sangat baik dan sehat. Mempunyai seorang bayi pada umur seperti ini adalah hal yang sangat mustahil, akan tetapi hanya satu sperma saja yang diperlukan untuk melakukan pembuahan," Kata dokter Paramjhet Singh, Seorang kepala rumah sakit di Kharkoda Civil Hospital.


Ragha dan istrinya, Shakuntla, tidak menyerah untuk mempunyai bayi meskipun kesempatannya sangat kecil. Tidak ada kata terlambat untuk melakukan sesuatu bukan?

Referensi : weirdasianews
This Article Has Been Claimed by Good Paste Information

No comments:

Post a Comment

 
Terselubung Cloning © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects