Scalado Remove, Menghilangkan Orang Lain yang Lewat di Fotomu

Scalado Remove begitu unik, biarpun banyak orang yang berlalu lalang di belakang, kamu dapat mengambil foto kamu dengan background sepi tanpa ada orang satupun kecuali kamu seorang. Scalado, perusahaan Swedia yang bergerak di sektor fotografi ini telah menemukan teknologi yang 'menghilangkan' objek atau orang yang tidak penting yang masuk di frame.


Teknologi ini yang mana telah dipamerkan di 'Mobile World Congress' dapat mengambil foto di kerumunan orang yang lewat dan dapat menghilangkan orang-orang tersebut dan mengambil objek yang diinginkan dan mengisi tempat orang-orang tersebut yang telah hilang menjadi latar belakang di foto tersebut.

Jika masih tidak percaya kamu dapat melihat videonya dibawah ini


Pembicara Scalado di kongres tersebut mengatakan: "Jika mengambil foto di area yang sibuk seperti di pusat perbelanjaan ataupun di konser, sangatlah sulit mendapatkan 'clean shot' tanpa mengambil objek yang tidak diinginkan. Dan sekarang kamu dapat mengambil foto sendirian, dan kamera menghilangkan orang yang lewat untukmu."



Referensi : Newslite

No comments:

Post a Comment

 
Terselubung Cloning © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects