Venus Angelic, Seorang Boneka yang Hebohkan London

Gadis yang bernama Venus Angelic ini telah menghebohkan youtube dengan meniru gaya boneka jepang (lolita) yang sangat menghebohkan london saat ini.

Dijepang gaya lolita sendiri sudah cukup lama ada dalam beberapa komunitas di distrik Harajuku. Akan tetapi di London, cewek ini mungkin satu-satunya pencetus gaya ini di daerah tersebut.

Mungkin karena alasan itulah setelah cewek ini mengapload videonya yang bergaya lolita di youtube membuat warga london menjadi cukup geleng-geleng kepala atas keunikan yang ditampilkan cewek berumur 15 tahun ini.


Terkenal dengan videonya ini membuat sebuah acara televisi di Inggris memuat dirinya dalam satu sesi acara tersebut. Menurut acara tersebut, Angelic ternyata pernah berkunjung dan menetap sementara selama setahun di Jepang dan kemudian secara sadar dan ikhlas menyukai gaya lolita yang membuatnya sekarang cukup terkenal di London.

Diacara tersebut ditanya pula ibunya terkait dengan penampilan anaknya di video YouTube tersebut. Menurut ibunya penampilan anaknya ini masih dalam taraf wajar dan belum membahayakan dari segi harga diri keluarga dan kesehatan dirinya sendiri (perlu diketahui memakai kontak lens sebesar itu sangat berbahaya, cek saja di google)

Angelic sendiri mempunyai fanpage Facebook sendiri dengan fansnya yang saat ini mencapai 12.954 (setengah 2 pagi , selasa 29 maret 2012) dan saya sangat yakin akan bertambah lebih pesat lagi karena beberapa hari yang lalu penggemarnya hanya berjumlah tidak lebih dari 6000 saja.









Bagaimana pendapatmu, Lucu, Unik, atau bahkan Aneh ?

Sumber Artikel : idbite.com
Sumber Foto : www.facebook.com

No comments:

Post a Comment

 
Terselubung Cloning © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects