Kesetiaan Cowok Berkorelasi dengan Ukuran Dada Pasangannya

mengukur payudaraCowok mana yang tidak suka dengan dada wanita (payudara) pastinya para cowok bakal gak akan berkedip kalo bertemu cewek dengan dada yang sedikit saja terbuka. Akan tetapi tahukah kalian para pembaca good paste information, kesetiaan cowok berkorelasi (berhubungan) dengan besarnya payudara  pasangannya. Tidak percaya, lihat fakta dibawah.

Diambil dari springerlink.com, penelitian menunjukkan bahwa tingkat ketertarikan seorang pria terhadap ukuran dada wanita terkait dengan preferensi para pria tersebut dalam menjalin sebuah hubungan dengan pasangannya. Penelitian ini dilakukan oleh Ilmuan asal Universitas Wroclaw, Polandia.

Peneliti meminta 128 pria untuk melihat dada beberapa wanita dengan berbagai ukuran yang berbeda. Dan selanjutnya pria-pria ini kemudian di evaluasi terkait dengan terkait dengan berbagai dada-dada wanita yang dilihat mereka.

Dan hasilnya adalah cowok yang lebih memilih wanita yang memiliki ukuran dada yang besar cenderung memilih hubungan dengan pasangannya dalam jangka pendek. Sedangkan para pria yang memilih wanita yang berdada kecil lebih berniat kedalam hubungan yang lebih panjang dengan pasangannya.

Mungkin hal diatas bisa di pakai sebagai bahan pertimbangan bagi para cewek yang ingin melakukan operasi payudara untuk pembesaran dada. Dada yang normal sudah cukup bagi anda untuk mencari pasangan hidup.

No comments:

Post a Comment

 
Terselubung Cloning © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects