Di China Ada Super Hero Cewek Asli

Tentunya kamu pernah dong melihat superman atau wonder woman di televisi. Akan tetapi apakah kamu pernah melihat super hero asli di sekitarmu, memakai topeng dan baju ketat seperti yang ada di layar kaca. 

Di China ada seorang cewek bertopeng biru dan mengenakan busana hitam ketat yang cukup seksi sedang membagikan pakaian hangat dan makanan pada para gelandangan di jalan pada natal tahun lalu. 




Dengan busana seperti itu membuat dia seakan terlihat seperti pahlawan super yang ada di film, yang pada kenyataannya dia hanya membagi-bagikan makanan pada kaum tidak berada. Pahlawan itu pun tak ayal mendapat popularitas yang banyak di Beijing dan dia pun cukup terkenal karenanya. 




Wanita yang di sebut sebagai "Chinese Redbud Woman" ini di microblognya mendapat fans yang melebihi angka 7000 karena keunikannya. Beberapa dari penggemarnya mencoba untuk mencari tahu siapa tokoh asli dibalik topeng biru itu, akan tetapi di blognya dia tidak mengatakan siapa dia yang sebenarnya dan hanya menyampaikan bahwa dia hanya bertujuan untuk menolong sesama orang yang membutuhkan bukan semata hanya untuk popularitas.

Bagaimana menurut kamu ?

No comments:

Post a Comment

 
Terselubung Cloning © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects